K A T A K U

Dia Yang ku Panggil KANDA...

senyum semangat sang motivator.

hari ini aku kembali ke kos, tak lgi belajar mengejar waktu dan dikejar oleh pertanyaan mu "juwita sudah siap?" entah kenapa aku suka kalimat itu, dan sekarang berada di kos sendirian  tidak lagi menunggu kedatanganmu dengan segala resah dan gelisa, kalau boleh jujur aku rindu suasana itu, dan pada malam terakhir aku menyetor pemahaman ku tentang materi yg kau tugaskan, aku berusa menjadi yg terbaik dan aku berhasil, hehe aku mendapat jempol dan pujian sekaligus aku mendapat senyuman mu untk ku, aku senang saat kau bilang " bagus juwita kau telah melampaui dirimu sendiri dan bahkan km sendiri tidak sadar, bagus " sembari memberi jempol dan senyum itu kau ktakan padaku

hal ini yg membuat ku selalu ingin menjadi Iyg terbaik, aku ingin tunjukan kalau aku akan selalu bisa menjadi yg terbaik dan melampaui batas batas dalam diri ku 

karna aku bukanlah aku ketika segala yang ku hayal itu kamu

terimakasih seseorang yg ku sebut sebagai KANDA 😊


CINTA TAK PERNAH SALAH

aku yang terluka kian hari kian brutal.

Selamat malam hati yang patah 

Dengan segala resah yg kau tumpahkan tampa bahasa 

Memberi isarat pada mata yang memandang dan hati yang merasah

Kini kau diam membungkam, diammu nyamanmu namun diammu lukamu

Kau bingung untuk melangkah 

Padahal itu jalan keluar untuk hati yg bernanah 

Di langit yg selalu kau pandang ada ribuan rasa yg kau pendam

Kau menatap seakan ada yg ingin menetes

Dari lubuk yg tak dapat lagi kau rasa ingin kau ungkap hanya lewat mata,  bukannya bungkam itu pilihan tapi itu pertanda bahwa kecewa tak lagi bisa ditawar.

Semoga tuhan melihat segala rasa yg pergi tampa kata 


MASIH TENTANG KANDA

 Hati tak pernah salah memilih hati untuk singgah

segala rasa dicurahkan, meski waktu berputar tampa bisa dikompromi aku yg masih setia memilih dan memilah bukan krn mereka tak pantas tapi aku yg tak layak.

mari kita coba sekali lagi berdamai dengan hati yang terlanjur patah dan kecewa krn terlalu percaya pada hati yg tak semestinya di agungkan

setlah aku kalah dari pertempuran hebat yg dilakoni hati dan pikiran akhirnya aku kembali pada takdir tuhan mencoba meyakini diri denga sgla ambisi yg bahkan diri pun mersa tak  mungkin.

Tuhan, jika engkau mengikatku dengan aturanmu lalu dimana letak kebebasanku ? 

aku ingin bertuhan dengan aturanku dan tentu saja aku hanya berhamba pada mu..

jika ada begitu banyak mslah dalam hidup aku harusnya minta agar engkau selsaekan semunya? dan jika aku minta dia apa kau memberikan ? dia hamba mu yg begitu kau cinta dan sangat mencintaimu, tetiba ada aku yg hina ini inginkan dia? relakah kau memberikannya? 

tapi itulah percaya, meski org lain tak paham dengan langkah mu tpi jng biarkan dirimu sma dengan dengan mereka.

CINTA ANAK DESA...

Di keabadian langit berdiri kokoh dari porosnya tak ada kata sesal baginya meski ia terus memberi tampa diminta, diatas sana begitu indah kesucian terpampang nyata dan penghianatan selalu di adili, langit masih tetap mengagumkan dari porosx berdiri sampai titik yg tak pernah bisa di sentuh ,di atas sana masih secerah pengharapan yg di taburi lewat doa tidak ada dosa yg meski kau terus mengadu, indah kau selalu indah tpi bukan indah yg mereka pahami melainkan indah yg kau beri .

Salam cinta dari anak pelosok desa

Komentar